Klub Mobil Salju Antik dan Klasik Kanada

Klub Mobil Salju Antik dan Klasik Kanada

Kanada terkenal dengan cuaca bersalju yang konsisten dan suhu yang sangat dingin selama bulan-bulan musim dingin. Pengunjung dan wisatawan datang dari seluruh Amerika Utara untuk mengambil keuntungan dari bubuk yang luar biasa yang tersedia untuk olahraga musim dingin dan kegiatan luar ruangan. Snowmobiling adalah salah satu kegiatan musim dingin paling populer yang dinikmati penduduk dan wisatawan di provinsi Kanada. Akibatnya, sebuah organisasi telah dibentuk yang didedikasikan untuk penggemar snowmobiling yang ingin melestarikan sejarah kaya bangsa dalam hal snowmobiling. The Antique and Classic Snowmobile Club of Canada (ACSCC) juga tertarik untuk menjaga tanah dan jalan setapak yang tersedia tetap utuh sehingga mereka dapat terus menikmati banyak olahraga musim dingin yang biasa dilakukan oleh penduduk dan wisatawan.
Salah satu kegiatan utama yang dinikmati ACSCC adalah menemukan mobil salju dan peralatan yang dibangun selama masa ketika industri mobil salju pertama kali dimulai. Organisasi menikmati membangun kembali mesin-mesin ini dan, dalam beberapa kasus, menampilkannya untuk memamerkan evolusi keserbagunaan alat berat. Selain itu, anggota senang mengumpulkan mobil salju kuno dan langka dari tahun-tahun sebelumnya, dengan yang telah digunakan untuk balap. Memorabilia Snowmobile juga dikumpulkan untuk menunjukkan perluasan dan popularitas subkultur mobil salju yang anggotanya sering disebut sebagai "kereta luncur".

ACSCC dimulai di Ontario pada tahun 1982 sebagai keturunan dari Antique Snowmobile Club of America (ASCOA). Anggota Kanada dari ASCOA memutuskan untuk membentuk klub mereka sendiri untuk memiliki forum tempat berkumpul untuk membicarakan, mengumpulkan, dan berbagi cinta dan antusiasme mereka untuk olahraga mobil salju. Para anggota ACSCC baru secara informal berkumpul dan berbagi cerita dan menghargai mobil salju tua yang dibeli oleh anggota lain dari organisasi. Kelompok ini mengakuisisi investor tak lama setelah - Asosiasi Dealer Snowmobile Ontario - yang memberi mereka kesempatan untuk menyewa di pameran mobil salju Toronto di tahun yang sama.

Meskipun ASCOA menganggap diri mereka sebagai kelompok mobil salju paling otoritatif di Amerika Utara dan mengambil pengecualian bagi anggota Kanada mereka yang memisahkan diri, tidak pernah ada niat niat buruk dalam tindakan ACSCC. ACSCC dibentuk bukan dari niat untuk melepaskan diri dari model ASCOA Amerika, tetapi lebih merupakan sebuah organisasi yang dibentuk karena kenyamanan. Para anggota ASCOA Kanada hanya ingin membentuk kelompok serupa yang lebih dekat ke kota asal mereka sehingga mereka tidak perlu melakukan perjalanan sejauh ini untuk berbagi antusiasme mobil salju mereka dengan orang-orang yang berpikiran sama. Bahkan, ACSCC sangat menghargai ASCOA karena merupakan model organisasi yang mereka coba patuhi dalam kelompok mereka sendiri.

Sejak pertunjukan perdana di Toronto, ACSCC telah berkembang sebagai salah satu klub mobil salju utama di Kanada, tetapi juga di Amerika Utara. Saat ini, anggota dari dua organisasi utama ini bersama dengan yang lain menikmati kesempatan untuk berkumpul di pertemuan swat, balapan, dan pertunjukkan mobil salju untuk menghargai peralatan dan memorabilia yang diperoleh oleh penggemar mobil salju lainnya. ACSCC juga mensponsori acara mobil salju yang berlangsung sepanjang tahun daripada hanya terbatas pada bulan-bulan musim dingin. Beberapa orang bertanya-tanya tentang kegembiraan mereka terhadap mesin yang belum ada, tetapi itu tidak menghentikan ACSCC untuk secara konsisten mendapatkan anggota baru dan peralatan serta memorabilia yang berhubungan dengan mobil salju. Organisasi telah makan jauh sejak awal, terutama mengingat bahwa itu dimulai atas kemauan tanpa fokus atau visi untuk apa yang ingin mereka lakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendapatkan Snowmobile Keluar dari Rut

Mobil salju di Taman Nasional Yellowstone

Wisata Berkemah dan Snowmobiling