Liburan Mobil Salju di Semenanjung Atas Michigan

Liburan Mobil Salju di Semenanjung Atas Michigan

Upper Peninsula of Michigan telah menjadi tujuan favorit sejak lama bagi para pembuat mobil salju dan wisatawan yang menyukai musim dingin di musim dingin. Dengan jaminan cuaca dingin dan hujan salju tahunan yang besar, para wisatawan musim dingin pasti akan menemukan kondisi ideal untuk aktivitas musim dingin pilihan Anda. Snowmobiling menjadi salah satu olahraga musim dingin paling populer di Semenanjung Atas bersama dengan banyak wilayah lain di Amerika Utara. Merencanakan perjalanan mobil salju Anda berikutnya di U.P. pasti akan memberi Anda waktu yang menyenangkan untuk berseluncur salju diikuti dengan waktu yang menenangkan dan santai di salah satu dari banyak pondok musim dingin.

Di Marquette, Michigan, pembuat mobil salju akan senang dengan fasilitas yang disediakan untuk mereka. Nordic Bay Lodge adalah tempat liburan mobil salju utama di mana para tamu dapat menikmati pemandangan Danau Superior yang menakjubkan dari jendela mana pun di pondok. Dengan gaya Eropa kontemporer dari pondok, pasti akan memuaskan bahkan wisatawan yang paling cerdas sekalipun. Beberapa fasilitas termasuk sauna dalam ruangan di setiap kamar, kemampuan internet nirkabel, balkon pribadi dengan pemandangan menakjubkan, dan dapur lengkap. Atas perkenan penginapan, ada juga layanan antar-jemput ke dan dari banyak fasilitas ski dan mobil salju di daerah tersebut, menjadikan Nordic Bay Lodge salah satu fasilitas liburan musim dingin yang paling mudah di Semenanjung Atas Michigan.

Di Newberry, Michigan, wisatawan yang memiliki anggaran terbatas akan menikmati Comfort Inn dengan harga yang lebih murah untuk masa inap mereka. Hotel ini juga menyewakan mobil salju untuk memberi tamu mereka kenyamanan tambahan. Curtis, Michigan berisi Toko Ikan dan Perburuan di Curtis, Michigan tempat para tamu dan penduduk dapat mengambil persediaan untuk kegiatan musim dingin, seperti memancing di es dan peralatan keselamatan untuk mobil salju. Persewaan Snowmobile Munising dan penyewaan Superior Motel Snowmobile menawarkan kepada para pengunjung paket murah untuk mobil salju. Dengan kurang dari $ 200 sehari, para tamu dapat mengambil keuntungan dari akomodasi semalam bersama dengan penyewaan mobil salju dan peralatan. Helm dan jas juga tersedia dengan trailer untuk mengangkut mobil salju sewaan ke jalan setapak.

Seiring dengan kondisi mobil salju yang ideal, Upper Peninsula Michigan menyediakan kegiatan lain yang pasti akan dinikmati oleh wisatawan musim dingin. Setiap Februari, ada Michigan Ice Festival - acara seperti karnaval yang menampilkan pahatan es yang luar biasa dan atraksi lainnya yang akan dinikmati oleh para tamu musim dingin. Ada juga perlombaan anjing tahunan di Semenanjung Atas, yang merupakan acara lokal favorit yang menarik pengunjung dari seluruh penjuru. Kegiatan-kegiatan ini dan lainnya membuat malam yang menyenangkan setelah seharian bersalju di seluruh lanskap musim dingin.

Kota-kota di Semenanjung Hulu Michigan berusaha untuk menarik mobil salju dari seluruh wilayah. Mereka mendorong kenikmatan lanskap mereka oleh pecinta musim dingin dari seluruh penjuru. Beberapa organisasi yang terkait dengan musim dingin menyediakan situs web untuk segala jenis mobil salju dan liburan musim dingin. Situs web ini didedikasikan untuk menyediakan kondisi cuaca terkini dan informasi tentang jalur mobil salju bersama dengan informasi penyewaan peralatan dan kalender lengkap acara musim dingin. Pengunjung situs web dapat berkontribusi ke situs melalui forum, cerita, dan foto pengalaman mobil salju masa lalu mereka. Situs-situs ini juga menawarkan webcam langsung yang melihat jejak musim dingin yang dipilih dan wawancara dengan pecinta aktivitas musim dingin lainnya untuk mendorong orang lain dalam petualangan mereka. Setiap kota juga memiliki beberapa jenis akomodasi untuk mobil salju, baik itu resort, kabin, atau motel, fasilitas yang terus-menerus berusaha untuk memenuhi kebutuhan spesifik mobil salju dan penggemar kegiatan musim dingin.

Dengan rata-rata lebih dari 200 inci salju tahunan untuk musim dingin, Upper Peninsula of Michigan membuat mobil salju dan kegiatan musim dingin lainnya mudah dinikmati. Tidak pernah ada kekhawatiran tentang apakah akan ada cukup salju segar atau cuaca dingin karena wilayah negara ini hampir dijamin memiliki kondisi musim dingin yang ideal setiap tahun. Terletak di ketenangan alam yang tidak terganggu, Semenanjung Michigan bagian atas juga memiliki suasana santai, menjadikannya tempat yang ideal untuk bulan madu, perjalanan ulang tahun, atau sekadar liburan dari kekacauan kehidupan sehari-hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mendapatkan Snowmobile Keluar dari Rut

Mobil salju di Taman Nasional Yellowstone

Wisata Berkemah dan Snowmobiling