Mendapatkan Snowmobile Keluar dari Rut

Mendapatkan Snowmobile Keluar dari Rut

Setiap perjalanan mobil salju dapat dirusak oleh mobil salju yang terjebak di kedalaman salju. Jika Anda seorang pembuat mobil salju sendirian, ini dapat menyebabkan banyak kesusahan karena beratnya mesin. Kehalusan salju dan cuaca dingin tidak membantu dalam membantu Anda mengeluarkan kereta luncur dari lubang di mana ia terjebak. Ada beberapa cara untuk mencegah tunggakan mobil salju merusak perjalanan musim dingin yang mengagumkan. Mengikuti beberapa tindakan pencegahan dan tip akan membantu Anda menikmati lebih banyak waktu bersalju daripada menghabiskan berjam-jam yang berharga mencoba mengeluarkan mesin dari kebiasaan buruk.

Hal pertama yang harus dilakukan ketika mobil salju Anda terjebak di salju adalah menilai situasinya. Daripada melompat ke dalam masalah dan mencoba menarik keluar mobil salju segera, mundur sejenak dan memutuskan apa yang terjebak dalam mobil salju. Mengambil beberapa menit untuk menilai masalah sering kali akan menghemat waktu yang berharga ketika mencoba melepaskan mobil salju.

Saat menilai situasinya, lihatlah di kedua sisi mobil salju untuk jejak yang penuh. Salju yang dikemas sering kali lebih mudah dibawa ke mobil salju daripada salju lembut yang baru jatuh. Arahkan mobil salju yang tersangkut ke jalan setapak yang penuh sesak. Selanjutnya, pastikan bahwa salju yang berada tepat di depan mobil salju itu sudah diangkut. Gali salju dari bawah hidung mobil salju juga. Ini akan membantu menjaga kereta luncur agar tidak macet begitu mulai bergerak sambil mencoba melepaskannya. Ini juga menciptakan jalur mulus yang akan membantu menjaga mesin tetap bergerak setelah mulai bergerak. Kemas salju dengan menginjaknya beberapa kali atau menepuknya dengan tangan. Melakukan hal ini juga akan memberi Anda kesempatan untuk menjelajahi lanskap dan medan yang Anda hadapi untuk membuat situasi lebih mudah diselesaikan.

Langkah selanjutnya adalah mencoba mengangkat mobil salju keluar dari liang di mana ia terjebak. Dalam situasi ini, lebih banyak orang akan membuat situasi lebih mudah. Snowmobiles adalah mesin berat, terutama jika mesinnya memiliki tenaga kuda yang besar. Cara terbaik untuk mencapai ini adalah dengan mengangkat bagian depan mobil salju ke arah bagian atas bukit tempat duduknya. Berdiri tegak di atas alat berat - bukan di sisi yang menurun - untuk mencegah cedera karena mobil salju menabrak Anda. Tarik dari depan daripada mendorong dari belakang. Mendorong bagian belakang mobil salju bisa mengakibatkan mobil itu terjebak lebih dalam ke dalam lubang yang sudah ada. Pastikan salju di sekitar mesin dan di sekitar kaki Anda sudah penuh. Ini akan membantu Anda mendapatkan jogging yang tepat dan keseimbangan yang diperlukan untuk mengangkat mobil salju keluar dari kebiasaan Anda.

Setelah langkah-langkah ini, mobil salju harus dapat diusir keluar dari kebiasaan. Berikan sedikit gas pada mesin sambil mengangkat bagian belakang mesin. Jika macet lagi, ulangi langkah-langkah yang disebutkan. Setelah mobil salju mulai bergerak, pastikan ia terus bergerak sampai berada di sebidang tanah yang lebih baik untuk mencegahnya macet lagi.
Berhentilah bergerak hanya ketika Anda berada di jalur mobil salju yang penuh atau terawat di mana kereta luncur akan berada di tanah yang halus.

Tentu saja, langkah terbaik yang harus diambil adalah mencari kemungkinan bekas roda dan area di mana mobil salju Anda memiliki peluang untuk macet. Gerak-gerik sering dapat terhambat atau hanya lubang besar salju yang lembut dan tidak dibongkar. Either way, mereka dapat meredam setiap petualangan mobil salju jika mereka tidak dirawat dengan benar ketika terjebak. Sebagai tindakan pencegahan keamanan dasar, banyak ahli mendorong mobil salju untuk selalu bepergian dengan setidaknya satu orang lain. Memiliki mobil salju yang terjebak dalam kebiasaan adalah salah satu alasan mengapa membawa orang lain bersamamu adalah ide yang bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mobil salju di Taman Nasional Yellowstone

Wisata Berkemah dan Snowmobiling