THE DRIVE DI TENIS.

THE DRIVE DI TENIS.

Drive forehand adalah pembukaan setiap serangan di tenis, dan, dengan demikian, harus dipelajari dengan sangat hati-hati. Ada beberapa aturan gerak kaki yang berlaku untuk semua tembakan. Untuk mencapai bola yang jaraknya cukup dekat, naikkan kaki yang jauh dari tembakan lalu ayun ke posisi memukul. Jika bola terlalu dekat dengan tubuh, mundurlah kaki yang paling dekat dengan tembakan dan turunkan beratnya kembali, dengan demikian, sekali lagi, berada dalam posisi untuk pukulan. Saat terburu-buru, dan tidak mungkin untuk mengubah posisi kaki, lemparkan beban pada kaki yang paling dekat dengan bola.

Penerima harus selalu menunggu layanan yang menghadap ke jaring, tetapi begitu layanan dimulai dalam perjalanan ke pengadilan, penerima harus sekaligus memperoleh posisi untuk menerimanya dengan tubuh pada sudut yang tepat terhadap jaring.

Penggerak forehand terbuat dari satu ayunan raket yang terus menerus yang, untuk tujuan analisis, dapat dibagi menjadi tiga bagian:

1. Bagian ayunan di belakang tubuh, yang menentukan kecepatan pukulan.

2. Bagian itu tepat di depan tubuh yang menentukan arah dan, bersamaan dengan perubahan berat badan dari satu kaki ke kaki lain, kecepatan tembakan.

3. Bagian di luar tubuh, sebanding dengan "tindak lanjut," pegolf menentukan putaran, atas atau irisan, diberikan kepada bola.

Semua drive harus di atasnya. Tembakan irisan adalah pukulan yang sama sekali berbeda.

Untuk menggerakkan lurus ke bawah garis samping, buatlah teori untuk jajar genjang dengan dua sisi yang terbuat dari garis samping dan bahu Anda, dan kedua ujungnya, garis-garis kaki Anda, yang seharusnya, jika diperpanjang, membentuk sudut kanan dengan garis samping. Temui bola pada titik sekitar 4 hingga 4 ½ kaki dari tubuh tepat di depan sabuk gesper, dan geser beban dari belakang ke kaki depan di SAAT MENDAPATKAN BOLA. Ayunan raket harus rata dan lurus. Kepala raket harus sejajar dengan tangan, atau, jika ada, sedikit di muka; seluruh lengan dan raket harus sedikit berputar di atas bola saat meninggalkan raket dan pukulan terus ke batas ayunan, sehingga memberikan putaran atas bola.

Pesawat yang memukul untuk semua gerakan tanah harus berada di antara lutut dan bahu. Pesawat yang paling menguntungkan adalah sejajar dengan pinggang.

Jangan pernah menjauh dari bola di pengadilan saat mengemudi. selalu membuang berat badan Anda dalam suntikan.

Drive forehand dari pelataran kiri identik dengan yang sama untuk pukulan lurus ke forehand lawan Anda. Untuk drive lintas ke backhand-nya, Anda harus membayangkan garis diagonal dari sudut backhand Anda ke miliknya, dan dengan demikian membuat pukulan Anda dengan gerak kaki seolah-olah garis imajiner ini adalah garis samping. Dengan kata lain, sejajarkan tubuh Anda dengan tembakan Anda dan lakukan perjalanan rutin Anda. Jangan mencoba "menyendok" bola dengan gerakan pergelangan tangan yang tertunda, karena bola itu cenderung meluncur dari raket Anda.

Semua drive harus dibuat dengan pergelangan tangan yang kaku dan terkunci. Tidak ada gerakan di drive yang benar. Putaran atas diberikan oleh lengan, bukan pergelangan tangan.

Penggerak backhand mengikuti erat prinsip-prinsip forehand, kecuali bahwa bobot bergeser sesaat lebih cepat, dan kaki depan harus selalu maju ke lebih dekat ke garis samping daripada L sehingga membawa tubuh lebih bersih dari ayunan Bola harus di depan kaki kanan, bukan gesper sabuk, karena kecenderungan besar dalam pukulan backhand adalah untuk mengiris mereka keluar dari garis samping, dan ini akan menarik bola melewati lapangan, meniadakan kesalahan ini. Kepala raket harus sedikit di muka tangan untuk membantu membawa bola di pengadilan. Jangan berusaha terlalu banyak putaran atas di backhand Anda.

Saya sangat mendesak agar tidak ada orang yang menyukai satu bagian dari permainannya, untuk membela kelemahan. Kembangkan forehand dan backhand, dan jangan "lari" ke backhand Anda, terutama sebagai imbalan atas layanan. Untuk melakukan hanya membuka pengadilan Anda. Jika Anda harus melakukannya, berusahalah untuk mengembalikan Anda, karena upaya yang lemah hanya akan menghasilkan pembunuhan oleh lawan Anda.

Jangan mengembangkan satu bidikan favorit dan hanya memainkan itu. Jika Anda memiliki drive lintas lapangan yang adil, jangan menggunakannya dalam latihan, tetapi berusaha untuk mengembangkan pukulan lurus yang sama baiknya.

Ingat bahwa bidikan cepat adalah bidikan lurus. Cross drive harus lambat, karena tidak memiliki ruang karena meningkatnya sudut dan ketinggian jaring. Lewatkan garis dengan drive Anda, tetapi buka pengadilan dengan tembakan lintas-pengadilan Anda.

Drive harus memiliki kedalaman. Drive rata-rata harus mencapai di belakang garis layanan. Drive yang bagus harus mengenai jarak 3 kaki dari baseline. Drive lintas-pengadilan harus lebih pendek daripada drive lurus, sehingga dapat meningkatkan sudut yang memungkinkan. Jangan selalu bermain satu drive panjang, tetapi belajar untuk memvariasikan jarak Anda sesuai dengan pria Anda. Anda harus mengemudi melawan pemain baseliner, tetapi melawan pemain gawang, berusaha menjatuhkannya di kakinya seperti, saya makan.

Jangan pernah membiarkan lawan memainkan tembakan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GRIP, PAKAIAN, DAN PERJALANAN DI TENIS.

CHOP, SETENGAH VOLI, DAN POSISI PENGADILAN.

Klub Mobil Salju Antik dan Klasik Kanada